Hari Patah Hati, Atlet Bulutangkis Rusia Idaman Kaum Adam ini Resmi Menikah Muda

Sabtu, 23 Juli 2022 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@davletovaalinaa
Bakal jadi hari patah hati bagi Badminton Lovers (BL) pria, di mana idola mereka, Alina Davletova, dikabarkan menikah muda dengan kekasihnya, Alexander Sorokin. Copyright: © Instagram@davletovaalinaa
Bakal jadi hari patah hati bagi Badminton Lovers (BL) pria, di mana idola mereka, Alina Davletova, dikabarkan menikah muda dengan kekasihnya, Alexander Sorokin.

INDOSPORT.COM – Bakal jadi hari patah hati bagi Badminton Lovers (BL) pria, di mana idola mereka, Alina Davletova, dikabarkan menikah muda dengan kekasihnya, Alexander Sorokin.

Melansir instagram pebulu tangkis Vladimir Malkov, tunggal putra Rusia itu mengabadikan momen pernikahan antara Alina Davletova dan Alexander Sorokin pada Jumat (22/07/22).

“22.07.22, hari spesial untuk Alexander dan Alina. Sejujurnya, aku sudah lama tidak ke pernikahan seseorang. Namun pernikahan mereka, kami diundang ke Ibu kota di Bashkortostan,” tulis Vladimir Malkov.

“Semua kata terucap, air mata kebahagiaan bercucuran. Sekali lagi, saya ingin lebih banyak melihat kehangatan, dan semoga kalian bahagia pengantin baru,” pungkas Vladimir Malkov.

Dalam unggahan instagram story masing-masing, Alexander Sorokin maupun Alexander Sorokin, terus merepost undangan kecil yang hadir di momen spesial.

Para tamu yang hadir di antaranya adalah para pebulu tangkis Rusia seperti Olga Morozova, Vladimir Malkov, Ekaterina Malkova, Ivan Sozonov, Anastasiia Shapovalova, dan Rodion Alimov.

Tentu saja ini adalah kabar membahagiakan sekaligus mengagetkan bagi fans Alina Davletova yang selama ini mengidolakannya.

Apalagi ganda campuran ranking 19 dunia partner Rodion Alimov ini diketahui menikah di usianya yang baru saja genap 23 tahun pada 17 Juli lalu.

Meski demikian, usai putuskan menikah di usia muda, Alina Davletova langsung banjir ucapan selamat. Entah dari rekan sesama atlet bulutangkis, ataupun para penggemar.

Ada pula fans yang menantikan comeback Alina Davletova bersama Rodion Alimov di turnamen bulutangkis pascavakum sejak awal Januari 2022 lalu.