Kocaknya 'Nur Gemilang' Rina Nose Tebar Psywar Jelang Tanding Lawan Bellaetrix Manuputty

Minggu, 24 Juli 2022 11:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram/nur_chantiek_gemilang11
'Nur Gemilang' Rina Nose akan bertanding bulutangkis lawan Bellaetrix Manuputty. Foto: instagram/nur_chantiek_gemilang11. Copyright: © instagram/nur_chantiek_gemilang11
'Nur Gemilang' Rina Nose akan bertanding bulutangkis lawan Bellaetrix Manuputty. Foto: instagram/nur_chantiek_gemilang11.

INDOSPORT.COM – Komedian kondang, Rina Nose yang tampil sebagai ‘Nur Gemilang’ mulai menebar psywar jelang pertandingan bulutangkis melawan eks atlet Bellaetrix Manuputty.

Nur Gemilang (Rina Nose) diketahui akan menantang mantan pebulutangkis nasional, Bellaetrix Manuputtu, dalam sebuah pertandingan bertajuk "Lawan Juara: Siapa Takut".

Acara "Lawan Juara: Siapa Takut"  ini akan dilangsungkan di Gelanggang Olahraga Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan pada hari Minggu (24/07/22) malam WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Rina Nose yang berdandan ala karakter Nur Gemilang menyapa para pecinta bulutangkis di Instagram.

Dalam videonya itu, Nur Gemilang dalam bahasa Sunda mengatakan akan membuktikan bahwa dirinya tidak akan mengandalkan gaya-gaya nyeleneh demi memenangkan pertandingan.

“Mari kawan-kawan dukung saya ya” tulis Nur Gemilang dalam unggahannya di akun @nur_chantiek_gemilang.

Karakter Nur Gemilang yang diperankan Rina Nose sendiri cukup terkenal di sebuah acara sitcom ‘Anak SMA’ yang tayang di salah satu stasiun TV nasional.