Kodai Naraoka, Lawan Ginting di Final Singapore Open Lalu Ternyata Pernah Didepak dari Timnas Jepang

Minggu, 24 Juli 2022 16:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @kodai_.0630
Keberhasilan pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, menembus final Singapore Open 2022 dan Taipei Open 2022 terbilang tidak mudah. Copyright: © Instagram @kodai_.0630
Keberhasilan pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, menembus final Singapore Open 2022 dan Taipei Open 2022 terbilang tidak mudah.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka menembus final Singapore Open 2022 dan Taipei Open 2022 terbilang tidak mudah.

Pasalnya, sepanjang perjalanan ia menjadi pemain bulu tangkis profesional, jalan yang Kodai Naraoka lalui penuh dengan jatuh bangun.

Bahkan, pebulu tangkis yang kini menempati ranking 38 BWF tersebut pernah sempat terdepak dari Timnas Jepang.

Terdepaknya atau terdegradasinya Kodai Naraoka dari tim nasional Jepang tersebut terjadi pada tahun 2018 yang lalu.

Dilansir dari akun media sosial Twitter @badminton_fess, Kodai Naraoka menjadi salah satu pemain tunggal putra Jepang yang terdepak dari Timnas Jepang kala itu.

Selain Kodai Naraoka, pada sektor tunggal putra nama-nama lain seperti Riichi Takeshita, Takuma Ueda, dan Yusuke Onodera juga turut terdepak.

Kemudian dari sektor tunggal putri, nama Sayaka Sato, Minatsu Mitanu, Natsuki Nidaira, dan Yuki Suzuki adalah nama-nama yang terdepak.

Tak hanya dari sektor tunggal, sektor ganda putri dan ganda campuran juga mencatatkan nama-nama pemain yang keluar dari Timnas Jepang.

Naoko Fukuman, Kurumi Yonao, Akane Watanabe, Misato Aratama, hingga Kenya Mitsuhashi adalah nama-nama yang juga turut terdepak.