Mesra Bareng Sang Pelatih, Potret Pebulu Tangkis Belgia Berdarah Indonesia saat Liburan di Paris

Minggu, 24 Juli 2022 20:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lintao Zhang/Getty Images.
Pebulu tangkis putri Belgia berdarah Indonesia, Lianne Tan, berbagi momen manis bareng pelatih sekaligus pacarnya, Indra Bagus Ade Candra, saat liburan di Paris. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images.
Pebulu tangkis putri Belgia berdarah Indonesia, Lianne Tan, berbagi momen manis bareng pelatih sekaligus pacarnya, Indra Bagus Ade Candra, saat liburan di Paris.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis putri Belgia berdarah Indonesia, Lianne Tan, berbagi momen manis bareng pelatih sekaligus pacarnya, Indra Bagus Ade Candra, saat liburan di Paris.

Diketahui, Lianne Tan adalah tunggal putri Belgia yang lahir pada 20 November 1990. Dia memiliki garis keturunan Indonesia-China dari sang ayah, Henk Tan.

Lianne Tan bahkan sering berkunjung ke Indonesia semasa kecil. Karier bulutangkis Lianne Tan dibangun sejak kecil, hingga menempatkannya sebagai tunggal putri ranking 37 dunia.

Beragam prestasi telah ditorehkan seperti menjuarai Belanda International 2015, Estonia International 2016, Suriname International 2018, dan Brasil International 2019.

Jadi menjadi hal yang pantas jika Lianne Tan menjadi perwakilan negaranya, Belgia, di ajang sekelas Olimpiade London 2012, Olimpiade Rio 2016, dan Olimpiade Tokyo 2020.

Tentu saja sederet prestasi bulutangkis yang ditorehkan Lianne Tan juga tak luput dari peran pelatih Belgia asal Indonesia, Indra Bagus Ade Chandra.  

Kekompakan itu bahkan mengantarkan Lianne Tan dan Indra Bagus Ade Chandra ke arah hubungan romantis alias pasangan kekasih.

Indra Bagus Ade Chandra dan Lianne Tan bahkan tak ragu membagikan sederet potret kebersamaan di akun Instagram pribadi masing-masing dan melempar kalimat manis.

Teranyar, Indra Bagus Ade Chandra dan Lianne Tan kembali membagikan momen saat berlibur bersama di Paris, Prancis, pada Sabtu (23/07/22).

“Paris selalu menjadi ide yang bagus,” tulis Lianne Tan sambil memamerkan fotonya dengan Indra bagus di dekat menara Eiffel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lianne Tan (@liannetan20)