Apes Cedera hingga ‘Diparkir’ Cukup Lama, Putri Syaikah Dibuat Terharu karena Greysia Polii

Selasa, 26 Juli 2022 15:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INABadminton
Masih menunggu comeback usai cedera serius sejak akhir 2021, atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Putri Syaikah, dapat motivasi dari seniornya, Greysia Poli. Copyright: © INABadminton
Masih menunggu comeback usai cedera serius sejak akhir 2021, atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Putri Syaikah, dapat motivasi dari seniornya, Greysia Poli.

INDOSPORT.COM – Masih menunggu comeback usai cedera serius sejak akhir 2021, atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Putri Syaikah, dapat motivasi dari seniornya, Greysia Polii.

Sekadar informasi, Putri Syaikah lahir di Padang, 1 September 2001. Sejak kecilnya dia telah menykai dunia bulutangkis, yang akhirnya mengantarkan dia sebagai salah satu atlet binaan klub Exist Jakarta.

Putri Syaikah moncer ketika berpasangan dengan Nita Violina Marwah. Salah satunya saat dia dan Nita Violina Marwah meraih gelar runner-up di Akita Masters 2019.

Selain itu, mereka juga turut menjadi bagian dari skuad tim junior nasional yang memenangkan Piala Suhandinata pertama untuk Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior BWF 2019.

Tak mudah puas, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah, kian menunjukkan tajinya sebagai salah satu pelapis potensial Greysia Polii dengan menduduki ranking 35 dunia pada 2021.

Sayangnya, usai mencapai perempat final Hylo Open 2021, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah tersingkir pada babak-babak awal Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Seperti diketahui, itu adalah turnamen bulutangkis terakhir yang diikuti Putri Syaikah/Nita Violina Marwah usai Putri Syaikah mengalami cedera.

Putri Syaikah/Nita Violina Marwah sejatinya sempat didaftarkan ke beberapa turnamen bulutangkis pada 2022. Namun agendanya itu berujung pembatalan karena cedera yang belum sembuh benar.

Terkini, dalam upaya penyembuhan cedera yang sedang dilakukan, Putri Syaikah dibuat terharu dengan seniornya, Greysia Polii. Ada Apa?

Ya, Greysia Polii yang sudah pensiun pada Juni 2022 lalu memang terlihat sedang mengunjungi pelatnas PBSI. Saat kunjungan Greysia Polii itu, ada momen yang membuat Putri Syaikah terharu.