Cosplay Jadi Anak Sekolah, Shin Seung-chan Makin Dibilang Mirip Artis Drakor

Kamis, 28 Juli 2022 22:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© s2_c_94
Atlet bulutangkis ganda campuran, Shin Seung-chan, makin dibilang mirip arti drama Korea Selatan (drakor), Shin Seung-chan, kala cosplay jadi anak sekolah. Copyright: © s2_c_94
Atlet bulutangkis ganda campuran, Shin Seung-chan, makin dibilang mirip arti drama Korea Selatan (drakor), Shin Seung-chan, kala cosplay jadi anak sekolah.

INDOSPORT.COM –  Atlet bulutangkis ganda campuran, Shin Seung-chan, makin dibilang mirip arti drama Korea Selatan (drakor), Shin Seung-chan, kala cosplay jadi anak sekolah.

Sebagaimana diketahui, Shin Seung-chan dalam beberapa tahun terakhir berhasil mencuri perhatian para pencinta bulutangkis.

Hal itu lantaran penampilannya yang menawan di sektor ganda putri bersama Le So-hee, hingga menempatkan mereka di papan atas dunia.  

Duet Lee So-hee/Shin Seung-chan mampu menyabet beragam gelar prestisius seperti French Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

Sepanjang 2022, pesona mereka juga enggan redup meskipun belum kembali meraih gelar juara, namun stabil sebagai ganda putri ranking 3 dunia.

Turnamen bulutangkis terakhir yang Lee So-hee/Shin Seung-chan ikuti adalah ajang Malaysia Masters 2022 pada 5-10 Juli di Kuala Lumpur.

Saat itu, Lee So-hee/Shin Seung-chan harus tumbang dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida di perempat final dengan skor 14-21 dan 11-21.

Usai kekalahannya, Lee So-hee/Shin Seung-chan memutuskan absen di Singapore Open 2022 yang berlangsung pekan selanjutnya pada 12-17 Juli.

Lee So-hee/Shin Seung-chan bakal berkiprah di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang berlangsung 22-28 Agustus mendatang.

Tentu harapan mereka adalah menyepuh perak Kejuaraan Dunia 2021 lalu menjadi emas yang akan menjadi yang pertama sepanjang karier mereka.

Pada saat misi itu menggelora, Shin Seung-chan memanfaatkan waktu luang dengan hal baru yang membuat fans terpesona. Tak lain saat dia cosplay jadi anak sekolah. Berikut pesonanya!