Liga Europa

Digelar di Timur Tengah, Hadiah Kejuaraan Bulutangkis Asia Siap Lampaui Indonesia Open

Kamis, 28 Juli 2022 15:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sabet Medali Perak di Badminton Asia Championship, Jonatan Christie Janji Tampil Makin Pede Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Sabet Medali Perak di Badminton Asia Championship, Jonatan Christie Janji Tampil Makin Pede Foto: PBSI
Kata Jonatan Christie Usai Sabet Medali Perak BAC 2022

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mendapat tambahan baan bakar semangat usai meraih medali perak di ajang Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Sempat memberikan perlawanan kepada Lee Zii Jia dalam babak final, Jonatan Christie terpaksa menyerah dua gim 17-21, 21-23 di babak final Badminton Asia Championship, Minggu (01/05/22).

"Hasilnya ya walau sedikit kurang memuaskan, tapi ini menambah kepercayaan diri karena ini final ketiga saya secara beruntun untuk pertama kalinya juga," ujar atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu dilansir dari Antara. 

"Saya harap ke depan bisa terus konsisten dan lebih termotivasi untuk terus berprestasi," sambungnya lagi

Jonatan Christie mengaku sudah menggenjot seluruh kemampuannya, namun penampilan unggulan ketiga itu lebih baik ketimbang dia.

Meski demikian Jojo tetap bersyukur bisa menuntaskan kejuaraan tanpa cedera dan siap menatap turnamen lainnya. "Tadi saya bermain sudah sesuai dengan strategi, tetapi memang harus diakui Lee

Baca selengkapnya: Sabet Medali Perak di Badminton Asia Championship, Jonatan Christie Janji Tampil Makin Pede

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di