Hati-hati Indonesia, Ganda Putra Anak Legenda Bulutangkis Malaysia Makin ‘Mengancam’

Kamis, 28 Juli 2022 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@chedd
Razif Sidek (kiri) ya, legenda bulutangkis Malaysia. Foto: Instagram@chedd Copyright: © Instagram@chedd
Razif Sidek (kiri) ya, legenda bulutangkis Malaysia. Foto: Instagram@chedd

INDOSPORT.COM – Indonesia nampaknya harus berhati-hati karena Malaysia kini memiliki amunisi baru yakni merekut anak pemain baru yang juga merupakan anak dari legenda ganda putra Negeri Jiran.

Sebagaimana diketahui belum lama ini tersiar kabar bahwa Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) telah merekrut pemain muda yang akhirnya naik kelas ke level senior.

Dilansir dari laman Stadium Astro, salah satu pemain junior yang berhasil bergabung dengan skuad senior ialah Muhammad Fazriq Mohamad Razif.

Muhammad Fazriq Mohamad Razif bukanlah pemain muda biasa. Ia merupakan anak dari legenda ganda putra Malaysia, Razif Sidek.

Sekadar informasi, Razif Sidek yang kini menjadi pelatih, dulunya merupakan pemain ganda putra bersama saudaranya yakni Jalani Sidek di dunia bulutangkis era tahun 1990-an.

Sidek bersaudara yakni Misbun, Jalani, Rahman, Razif dan Rashid, menjadi tulang punggung timnas Malaysia di berbagai turnamen bulutangkis.

Fazriq Razif sendiri bisa menjadi salah satu ancaman baru bagi para rivalnya termasuk Indonesia, yang patut berhati-hati.

Pemain berusia 18 tahun itu pun kini kian mengancam. Pasalnya, Fazriq Razif kini makin getol latihan dan sudah ikut menjalani pelatihan bersama para seniornya.

Namun latihan ini dilakukan oleh Fazriq Razif untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Junior yang menjadi turnamen terakhirnya sebelum bergabung dengan skuad senior.

Fazriq Razif juga memiliki misi penting saat bertanding di Kejuaraan Dunia Junior 2022 pada 17-30 Oktober di Santander, Spanyol.