Main di Kebun Binatang, Pesona Pebulutangkis Wang Chang Sampai Jadi Trending Topic!

Kamis, 28 Juli 2022 04:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Punya paras yang menawan, pesona atlet bulutangkis ganda putra China, Wang Chang, saat berlibur di kebun binatang di Thailand sampai jadi trending topic twitter Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Punya paras yang menawan, pesona atlet bulutangkis ganda putra China, Wang Chang, saat berlibur di kebun binatang di Thailand sampai jadi trending topic twitter

INDOSPORT.COM – Punya paras yang menawan, pesona atlet bulutangkis ganda putra China, Wang Chang, saat berlibur di kebun binatang di Thailand sampai jadi trending topic twitter.

Dilansir dari twitter @shitouqi pada Selasa (26/07/22), disebutkan bahwa Wang Chang dan atlet ganda putra China, He Jiting sedang berada di kebun binatang.

Wang Chang tampak tampan memakai kaos pendek warna putih dipadu celana pendek hitam dan sneakers berwarna senada.

Sedangkan He Jiting  mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu dengan snekaers berwarna senada. Mereka berjalan bersanding membelakangi kamera.

Potret sederhana tersebut nyatanya membuat nama kedua atlet bulutangkis China langsung ajdi trending topic di China-pop dan China-drama di twitter,” tulis @shitouqi.

Ya, tak bisa dipungkiri bahwa He Jiting maupun Wang Chang adalah dua pebulutangkis ganda putra China yang memiliki paras tampan bak aktor.

Bahkan saat tampil di Indonesia, seperti di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, penonton di tribun langsung teriak histeris melihat ketampanan keduanya.

Ketampanan Wang Chang maupun He Jiting juga membuat followers media sosial mereka naik drastis dan menjadi idola baru masyarakat, baik di China maupun luar negeri.

Namun, tak hanya sekadar tampan, prestasi mereka sebagai pebulutangkis ganda putra China pun cukup diperhitungkan.

Terlebih akhir-akhir ini, Wang Chang dan He Jiting sedang naik daun dengan prestasi yang telah ditorehkan dalam kompetisi.