Pantas Jadi Ganda Putri Fenomenal, Apriyani/Fadia Lakukan Latihan Ekstrem

Jumat, 29 Juli 2022 20:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak gentar meski harus melakoni latihan ekstrem.

Sebagaimana diketahui pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi ganda putri sensasional belakangan ini.

Sejatinya Apriyani Rahayu dipasangkan dengan Greysia Polii hingga akhirnya berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pada tahun lalu.

Namun setelah itu Greysia Polii memutuskan untuk gantung raket, dan resmi pensiun pada Juni 2022 kemarin atau pasca Indonesia Open 2022.

Kemudian Apriyani Rahayu dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang sebelumnya berpasangan dengan Ribka Sugiarto.

Meski demikian, Apriyani/Fadia tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan chemistry dan bahkan mampu meraih gelar juara.

Yakni Apriyani/Fadia mampu meraih medali emas saat menjalani laga debutnya sebagai pasangan baru di SEA Games 2021.

Selain itu, Apriyani/Fadia mampu meraih gelar juara di sejumlah turnamen BWF World Tour 2022, yakni menjadi juara di Malaysia Open 2022 dan Singapore Open serta menjadi runner-up di Indonesia Masters 2022.

Tentunya penampilan apik serta sejumlah prestasi yang diraih oleh Apriyani/Fadia tak lepas dari tekad kuat, kerja keras dan tak kenal menyerah serta tampil percaya diri.

Bahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti rutin melakukan latihan meski terasa berat dan lelah.