Terpaut 26 Tahun, Potret Romantis Legenda Bulutangkis Ricky Subagja dan Sang Istri

Sabtu, 30 Juli 2022 18:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @rickysoebagja
Dari balik hubungan yang terpaut 26 tahun, berikut potret romantis legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani. Copyright: © Instagram @rickysoebagja
Dari balik hubungan yang terpaut 26 tahun, berikut potret romantis legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani.

INDOSPORT.COM – Dari balik hubungan yang terpaut 26 tahun, berikut potret romantis legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja, dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani.

Sebagai informasi, peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 bersama Rexy Mainaky, yaitu Ricky Subagja lahir pada 27 Januari 1971.

Pada 12 Februari 2021 lalu, Ricky Soebagja melangsungkan pernikahan dengan Khairunissa Andjani atau Cica Andjani, seorang pramugaridi salah satu maskapai penerbangan nasional.

Pernikahan itu merupakan yag ketiga bagi Ricky Subagja. Sebelumnya, dia pernah berumah tangga dengan mantan perenang nasional, bernama Elsa Manora Nasution.

Rumah tangga mereka, sayangnya harus pupus pada 2006 usai mereka dikaruniai putri cantik bernama Naylah Cahaya Putri.

Kemudian empat tahun berselang, Ricky Subagja menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Citra yang juga harus berakhir pada 2016.

Hingga akhirnya kini Ricky Subagja sedang menikmati momen kebahagiaan dengan istri ketiganya, Khairunissa Andjani atau Cica Andjani.

Meski terpaut 26 tahun, tetapi kehidupan rumah tangga keduanya tampak serasi bak remaja yang sedang dimabuk asmara.

Bahkan melalui instagramnya, Ricky Subagja kerap membagikan momen bersama dengan sang istri, yang membuat netizen penggemar bulutangkis menjadi baper dan gemas.

Terbaru, di balik kesibukannya sebagai pengurus PBSI dengan jabatan Subid Pengembangan Prestasi Daerah, Ricky Subagja, tampak ditemani Khairunissa Andjani di sebuah pertandingan bulutangkis.