Personel 'Duo Lawak’ Taipei Umbar Pose Hot Bareng Pacar, Netizen: Bucin Abis!

Minggu, 31 Juli 2022 05:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shi Tang/Getty Images
Atlet bulutangkis Taipei yang sering disebut ‘duo lawak,’ Yang Po Han, umbar pose hot bareng pacar. Fansnya bergurau patah hati dan menjulukinya bucin maksimal. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Atlet bulutangkis Taipei yang sering disebut ‘duo lawak,’ Yang Po Han, umbar pose hot bareng pacar. Fansnya bergurau patah hati dan menjulukinya bucin maksimal.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis Taipei yang sering disebut ‘duo lawak,’ Yang Po Han, umbar pose hot bareng pacar. Fansnya bergurau patah hati dan menjulukinya bucin maksimal.

Diketahui, saat ini Yang Po Han adalah atlet ganda putra Chinese Taipei yang berpartner dengan Lu Ching Yao. Duet Lu Ching Yao /Yang Po Han berhasil menduduki ranking 24 dunia.

Ranking mereka turun satu tangga dibandingkan pada akhir 2021 lalu. Hal itu lantaran performa Lu Ching Yao /Yang Po Han yang kurang stabil.

Utamanya pasca Lu Ching Yao menderita cedera ligament di lengan kanannya sejak tampil di Indonesia Open 2021 (23-28 November) lalu.

Dua turnamen terakhir yang diikuti oleh Lu Ching Yao /Yang Po Han juga kurang maksimal. Mereka kandas di perempat final Singapore Open 2022 (12-17 Juli) dan R16 Taipei Open 2022 (19-24 Juli).

Pada Singapore Open 202, Lu Ching Yao /Yang Po Han kandas straight game dari atlet bulutangkis Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 16-21 dan 17-21.

Sedangkan di Taipei Open 2022, mereka kembali kandas dari ganda muda Malaysia, Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi, dengan skor 16-21 dan 11-21.

Dua hasil tersebut, menambah rangkaian catatan buruk yang ditorehkan Lu Ching Yao /Yang Po Han karena belum bisa menembus setidaknya semifinal turnamen pada 2022.

Namun apapun yang terjadi, Lu Ching Yao /Yang Po Han pasti sedang dalam upaya terbaik untuk kembali ke performa terbaiknya.

Dari serentetan upaya untuk kembali ke performa terbaik, Yang Po Han diketahui baru memiliki pendukung setia, Nancy Ho, yang tak lain adalah kekasihnya.

Sedang bucin maksimal, Yang Po Han tak kuasa umbar pose hot saat berenang bareng sang kekasihnya, yang auto bikin netizen patah hati.