Tidak Neko-Neko, Ini Rumah Impian Menurut Pebulu Tangkis Kawakan, Hendra Setiawan

Minggu, 31 Juli 2022 17:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, legenda bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, mengungkap kriterianya soal rumah idaman, yang nampak tak neko-neko.

Seperti diketahui, Hendra Setiawan merupakan salah satu legenda hidup bulutangkis Indonesia yang bahkan hingga usianya yang mencapai 37 tahun masih bermain di level tinggi dalam duet Ahsan/Hendra.

Salah satu bukti kehebatan pemain yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan ini adalah kemampuannya mencapai final Malaysia Masters 2022 sebelum kalah dari sang juara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Meskipun nampak kalem bahkan pendiam di luar maupun dalam lapangan bulutangkis, Hendra Setiawan ternyata tak menutup diri soal kehidupan sehari-hari.

Banyak kisah yang kerap kali muncul, mulai dari soal kehidupan keluarga, bahkan soal rumah, yang baru-baru ini diungkap oleh kanal Youtube Patio Livity.

Dengan gamblang, Hendra Setiawan mengungkap pandangannya soal rumah yang disebut cukup berarti untuk beristirahat, terutama selepas bertanding dan berlatih.

Ada satu ruangan yang penting untuk pemain 37 tahun ini, terutama untuk melepas lelah berlatih atau bertanding di luar negeri.

“Ruang keluarga ya, karena kami berlima, kami sering berkumpul di ruang keluarga, karena ruang inilah yang membuat saya nyaman,” ujar Hendra Setiawan.

Selain soal ruangan favorit di rumah pribadinya, Hendra Setiawan pun tak ragu mengungkap soal kriteria rumah yang membuatnya nyaman.

Pria yang sempat meraih gelar juara dunia bulutangkis 2019 bersama Mohammad Ahsan ini menyebut bahwa dirinya lebih menyukai rumah yang cenderung sederhana tapi moderen.