Diisukan Cinlok dengan 'Anak Sulung' Hendra Setiawan, Huang Yaqiong Pancarkan Aura Memikat

Senin, 1 Agustus 2022 17:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Chris Hyde/Getty Images
Huang Yaqiong, ratu bulutangkis China yang diisukan dekat dengan Liu Yu Chen, kini kepergok sedang asyik umbar kecantikan tak tertandingi hingga menyihir fans. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Huang Yaqiong, ratu bulutangkis China yang diisukan dekat dengan Liu Yu Chen, kini kepergok sedang asyik umbar kecantikan tak tertandingi hingga menyihir fans.

INDOSPORT.COM – Huang Yaqiong, ratu bulutangkis China yang diisukan dekat dengan Liu Yu Chen, kini kepergok sedang asyik umbar kecantikan tak tertandingi hingga menyihir fans.

Sekadar informasi, Huang Yaqiong selama ini jarang diberitakan perihal kisah cintanya, sehingga netizen pun kerap dibuat penasaran dengannya.

Sampai akhirnya pada akhir Juli 2022, sebuah berita viral membuat para fans tercengang karena Huang Yaqiong dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan rekan pelatnas bulutangkis China (CBA).

Nama yang disebut-sebut dekat dengan Huang Yaqiong adalah Liu Yu Chen atau yang juga dikenal dengan julukan ‘anak sulung’ Hendra Setiawan dari Badminton Lovers Indonesia.

Hal itu bermula ketika Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong kerap kepergok bersama, hingga menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Media China , Sohu, secara khusus menulis headline berikut ini, “Bocoran! Kisah Cinta Apa yang Dimiliki Pemain China saat ini, Liu Yu Chen adalah yang Terpopuler!”

Kemudian, pada cover berita, dipajang foto Liu Yu Chen sedang bersama Huang Yaqiong, wania berinsial ‘H’ yang santer disinyalir sebagai pacar baru rival Kevin/Marcus itu.

Dilansir dari media lain, yaitu 163.com, media China tersebut membuat headline berita berikut, “Media berulang kali mengekspos para pemain bulutangkis nasional terlepas benar atau salah.”

Ada pula media BBS Badminton Cn, juga memuat percakapan netizen China yang mempertanyakan kebenaran dari hubungan sejoli bulutangkis, Huang Yaqiong dan Liu Yu Chen.

“Huang Yaqiong, pemain bulutangkis ganda campuran bulutangkis nasional, kemudian (saya) mendengar dari penggemar bahwa pacarnya adalah Liu Yuchen. Apa itu benar???”

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong mengenai berita itu. Tetapi dipantau dari Weibo, pebulutangkis Huang Yaqiong kini terpantau kian pancarkan aura kecantikan tak tertandingi.