Top News

Top 5 News: Roti Sobek Ratchanok Intanon Jadi Sorotan, Alasan Elkan Baggott Tolak Thailand

Selasa, 2 Agustus 2022 06:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Top 5 News INDOSPORT pada Selasa (02/08/22), mulai dari Roti Sobek Ratchanok Intanon yang jadi sorotan hingga alasan Elkan Baggott tolak Timnas Thailand. Copyright: © PSSI
Top 5 News INDOSPORT pada Selasa (02/08/22), mulai dari Roti Sobek Ratchanok Intanon yang jadi sorotan hingga alasan Elkan Baggott tolak Timnas Thailand.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (Top 5 News) laman INDOSPORT pada Selasa (02/08/22), mulai dari Roti Sobek Ratchanok Intanon yang jadi sorotan hingga alasan Elkan Baggott tolak panggilan Timnas Thailand.

Dalam sehari terakhir, kabar seputar bulutangkis terutama jelang kembali bergulirnya BWF World Tour, masih menjadi berita yang paling banyak dibaca para pengguna INDOSPORT.

Selain itu, kabar pergerakan tim-tim Eropa di bursa transfer musim panas ini juga mampu menarik atensi sejumlah pembaca.

Dari dunia bulutangkis misalnya, ada kabar Chiharu Shida yang belakangan ramai dirumorkan dekat dengan pebulutangkis Indonesia, Pramudya Kusumawardana.

Diketahui, rumor kedekatan Chiharu Shida dengan Pramudya Kusumawardana mencuat gara-gara netizen memergoki keduanya saling berbalas pesan di media sosial beberapa waktu lalu.

Shida kedapatan mengucapkan selamat kepada Pramudya Kusumawardana atas keberhasilannya menjuarai Badminton Asia Championship 2022 bersama Yeremia Rambitan.

Sebaliknya Pramudya mengucapkan selamat ulang kepada Shida yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

Tak hanya sampai di situ, Shida juga kedapatan terlihat memerhatikan Pramudya yang sedang latihan dalam satu lapangan yang sama.

Tentu gerak-gerik Shida itu membuat netizen Indonesia berspekulasi bahwa partner Nami Matsuyama ini jatuh hati dengan ganda putra peringkat 14 dunia.

Selain dari kabar asmara dua pebulutangkis dunia tersebut, berikut INDOSPORT coba merangkum lima berita terpopuler sepanjang hari Senin lalu yang terangkum dalam Top 5 News: