In-depth

Inter vs Lyon: Gagal Menang Lagi, 3 PR Serius yang Harus Diatasi Nerazzurri Jelang Liga Italia

Minggu, 31 Juli 2022 21:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Catatan menarik pasca laga pramusim Inter vs Lyon, kembali gagal menang buat kubu Nerazzurri punya tiga masalah serius yang harus diselesaikan sebelum Liga Italia (Serie A) bergulir. Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Catatan menarik pasca laga pramusim Inter vs Lyon, kembali gagal menang buat kubu Nerazzurri punya tiga masalah serius yang harus diselesaikan sebelum Liga Italia (Serie A) bergulir.

INDOSPORT.COM – Catatan menarik pasca laga pramusim Inter vs Lyon, kembali gagal menang buat kubu Nerazzurri punya tiga masalah serius yang harus diselesaikan sebelum Liga Italia (Serie A) bergulir.

Pada Minggu (31/07/22) dini hari WIB tadi, duel sengit terjadi antara wakil Liga Italia, Inter Milan, kontra Olympique Lyon dalam ajang pramusim jelang kompetisi 22/23 dimulai bulan Agustus mendatang.

Bertanding di Stadio Dino Manuzzi, tim Inter Milan menurunkan langsung starting XI yang cukup kuat. Lini belakang mereka yang dijaga oleh para pemain utama, hanya minus Milan Skriniar.

Begitu juga barisan tengah dan depan dimana ada Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku.

Di kubu tim tamu, Lyon juga tidak kalah serius. Alexandre Lacazette dan Nicolas Tagliafico yang merupakan rekrutan anyar dipasang sejak awal, begitu pula dengan Houssem Aouar dan eks bintang AC Milan, Lucas Paqueta.

Meski bermain di Italia, namun Lyon bisa lebih dulu pecah telur di menit ke-31 lewat si anak hilang yang baru saja pulang, Lacazette. Gol yang membuktikan jika ketajamannya belum habis.

Setelah kemasukan Inter Milan coba bermain lebih agresif namun Olympique Lyon dapat mempertahankan keunggulan mereka hingga waktunya turun minum.

Pada babak kedua, Lyon secara mengejutkan sukses menggandakan keunggulan lewat aksi Rayan Cherki dan membuat skor 0-2 buat tim tamu.

Inter Milan akhirnya berhasil mengejar lewat sundulan Romelu Lukaku pada menit ke-51’, dan tak berselang lama Nicolò Barella membawa La Beneamata menyamakan kedudukan.

Di sisa pertandingan, Inter Milan yang mampu bangkit coba berikan tekanan ke gawang Lyon. Namun hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 2-2 jadi hasil akhir laga Inter vs Lyon.

Kembali gagal menang di pramusim terutama pasca laga kontra Lyon, kubu Inter Milan tampaknya punya tiga masalah yang harus diselesaikan sebelum Liga Italia 22/23 bergulir.

Lantas apa sajakah masalah tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: