In-depth

Banjir Peminat, 3 Bintang Tak Terpakai Inter Milan Ini Bisa Jadi Ladang Uang di Bursa Transfer

Jumat, 29 Juli 2022 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Diminati banyak tim, tiga pemain tak terpakai milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan ini bisa buat Nerazzurri untung besar di bursa transfer. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Diminati banyak tim, tiga pemain tak terpakai milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan ini bisa buat Nerazzurri untung besar di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain tak terpakai milik klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, namun memiliki sejumlah peminat yang bakal membuat Nerazzurri untung besar di bursa transfer musim ini.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, Inter Milan memang terlihat sangat agresif dalam merekrut pemain anyar sebagai amunisi tambahan jelang Liga Italia bergulir.

Tercatat, hingga pekan terakhir bulan Juli ini Inter Milan sudah mendatangkan lima pemain yang bakal jadi tumpuan mereka musim depan.

Kelima pemain tersebut antara lain, Romelu Lukaku dari Chelsea kemudian Kristjan Asllani (Empoli), Andre Onana (Ajax Amsterdam), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma) serta Raoul Bellanova (Cagliari).

Meski sudah dapatkan lima pemain di atas, namun Inter Milan diprediksi masih bakal memboyong beberapa bintang anyar lain di bursa transfer musim panas ini.

Sektor pertahanan tampaknya bakal jadi fokus Inter Milan, setelah sebelumnya mereka gagal mendatangkan Gleison Bremer yang memutuskan gabung Juventus.

Dari sekian banyak nama yang muncul, Nikola Milenkovic berada di daftar teratas dan disebut bakal jadi target utama Inter Milan sebagai pengganti Gleison Bremer.

Bahkan, Inter Milan kabarnya sudah siapkan dana 20 juta euro untuk bisa mendaratkan pemain berusia 24 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza.

Tak hanya mendatangkan pemain, Inter Milan juga bakal melepas sejumlah bintang di bursa transfer musim panas ini agar beban gaji klub tidak terlalu berat.

Menariknya, dari beberapa pemain tak terpakai dan siap dilepas Inter Milan berikut, ternyata sudah diminati sejumlah klub besar Eropa dan diprediksi bakal jadi ladang uang buat Nerazzurri.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga bintang tak terpakai Inter Milan di Liga Italia namun banjir peminat yang bisa jadi ladang uang pada bursa transfer: