Bursa Transfer

Bursa Transfer: Harus Lepas Dumfries, Inter Bakal Gaet Wonderkid Italia Peremuk AC Milan Ini

Jumat, 29 Juli 2022 04:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Destiny Udogie dilaporkan menarik perhatian Inter Milan pada bursa transfer yang tengah was-was Denzel Dumfries akan pergi setelah baru semusim di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Destiny Udogie dilaporkan menarik perhatian Inter Milan pada bursa transfer yang tengah was-was Denzel Dumfries akan pergi setelah baru semusim di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Denzel Dumfries bisa jadi bintang Inter Milan selanjutnya yang akan dilepas pada bursa transfer kali ini dengan banyaknya ketertarikan dari luar Liga Italia (Serie A) untuknya.

Jika sampai kepergiannya tidak bisa dihentikan, maka Il Nerazzurri siap menjadikan Destiny Udogie sebagai penggantinya.

Dalam musim debutnya di Inter dan Italia pada 2021/2022 lalu, Dumfries tampil sangat baik dengan total mengemas 5 gol dan 7 assist dari 45 laga lintas ajang.

13,7 juta Euro yang Inter keluarkan untuk menebusnya dari PSV Eindhoven jadi tampak semakin murah terutama usai publik meragukan jika ia bisa mengisi lubang peninggalan Achraf Hakimi.

Hanya saja krisis keuangan yang tengah Inter Milan alami saat ini bisa membuat sang bek sayap kanan harus pergi lebih cepat dari Giuseppe Meazza.

Menjual Denzel Dumfries dengan harga tinggi diangga bisa menyelamatkan neraca ekonomi La Beneamata dan kebetulan ada banyak klub yang berminat padanya.

Terhitung ada Chelsea dan juga Manchester United yang sudah dikabarkan siap menampung penggawa timnas Belanda itu apabila Inter memang butuh dana segar.

Beruntung Udogie yang akan jadi gantinya tidak kalah brilian meski usianya terpaut cukup jauh yakni tujuh tahun lebih muda.

Fullback 19 tahun milik Udinese tersebut tampil 35 kali di Liga Italia musim lalu dengan sumbangsing 5 gol dan 3 assist. Salah satu lesakannya bahkan tercipta dalam big match melawan sang juara, AC Milan.

Destiny Udogie pun lantas dilabeli sebagai salah satu pemain muda terbaik Liga Italia 2021/2022 dan sepertinya hanya menunggu waktu saja bagi remaja berdarah Nigeria itu dipanggil ke timnas Italia senior setelah sudah membela Azzurri sejak level U-16.