Liga Italia

Tegas! Pelatih Inter Milan Sebut Milan Skriniar dan Denzel Dumfries Tak Dijual

Rabu, 27 Juli 2022 20:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi berpose dengan trofi Coppa Italia setelah bawa Inter Milan juara. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi, secara tegas menyebut bahwa dua pemainnya, Milan Skriniar dan Denzel Dumfries, tidak dijual.

Dilansir dari media Italia, Gazzetta dello Sport dilaporkan bahwa pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tak akan menjual dua pemain andalannya, Milan Skriniar dan Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas 2022.

Simone Inzaghi sebelumnya ingin mendatangkan bek asal Torino, Gleison Bremer sebagai pengganti Milan Skriniar jika dijual.

Akan tetapi, pemain Brasil ini malah bergabung ke Juventus, sehingga Inter Milan merasa tak ada pengganti sepadan bila menjual Milan Skriniar.

Simone Inzaghi melihat Milan Skriniar  sebagai salah satu pemain bernilai di Inter Milan dengan profil teknik yang bagus. Selain itu, tidak ada niatan dari Nerazzurri untuk menjual pemain yang vital untuk lini belakang.

Di sisi lain, Inter Milan semakin kesulitan usai melepas beberapa pemain, seperti Ivan Perisic di sisi kiri, sehingga sang pelatih harus mempertahankan Denzel Dumfries di sisi kanan.

Meskipun Inter Milan tengah kesulitan secara finansial, Skriniar dan Dumfries tak akan dijual, meskipun sudah diberi label harga.

Milan Skriniar bisa saja dijual oleh Inter Milan dengan harga 70 juta euro, sementara Denzel Dumfries akan dilepas dengan harga 50 juta euro.

Hal ini membuat Inter Milan harus mencari rencana B untuk tak menjual pemain di bursa transfer musim panas 2022 kali ini.

Pemain Inter, Milan Skriniar, menjadi target utama Paris Saint Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.