Bursa Transfer

Putus Asa dengan Jules Kounde, Chelsea Langsung Incar Dua Bek Andalan Inter Milan

Rabu, 27 Juli 2022 01:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Chelsea. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sedang mengincar dua bek Inter Milan, yaitu Skriniar dan Dumfries untuk menggantikan Jules Kounde di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Chelsea harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Jules Kounde.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai 55 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun), tetapi Sevilla belum juga memberikan lampu hijau untuk kepindahan Jules Kounde.

Baik antara Jules Kounde ataupun Sevilla sama-sama masih menunggu Barcelona untuk melakukan penawaran resminya.

Karena terlalu lama menanti keputusan dari Sevilla, Chelsea dikabarkan memilih untuk mundur dari perburuan Jules Kounde.

Kini kabar yang dinantikan Jules Kounde akhirnya tiba, meski penawaran lebih rendah dari Chelsea, ia dikabarkan lebih memprioritaskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Meski Barcelona telah mendapatkan lampu hijau untuk mendapatkan Jules Kounde, mereka dikabarkan masih ingin membajak Cesar Azpilicueta dari Chelsea.

Diketahui bahwa musim ini Chelsea telah kehilangan banyak target transfernya, bahkan beberapa pemain mereka juga ingin pergi.

Panik karena bobroknya persiapan menjelang pelaksanaan Liga Inggris 2022/2023, Chelsea seperti kehilangan arah dan tujuan.

Bahkan, mereka sampai berniat untuk mendapatkan dua pemain andalan Inter Milan, yakni Milan Skriniar dan Denzel Dumfries.