In-depth

Kevin Sanjaya, dan 5 Atlet Olahraga yang Lakukan Lamaran di Stadion

Rabu, 3 Agustus 2022 11:26 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM Kevin Sanjaya mengikuti jejak para atlet olahraga ini yang melamar kekasihnya di arena pertandingan salah satunya stadion sepak bola.

Dunia bulutangkis Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar salah satu ganda putra andalan Merah Putih, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang baru-baru ini melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (02/08/22) kemarin.

Proses lamaran Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo dilakukan di Jakarta International Stadium. Momen bahagia itu pun bersamaan dengan hari ulang tahun sang pebulutangkis.

Sontak kabar lamaran Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo langsung menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air, dan sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Bahkan foto-foto kedua pasangan ini saat berada di JIS banyak beredar di media sosial. Kevin dan Valencia tampak begitu semringah sepanjang acara yang juga dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

Beberapa nama tenar yang hadir di antaranya Marcu Fernaldi Gideon, pasangan duet Kevin Sanjaya di arena bulutangkis dengan julukan The Minions.

Hadira pula seniornya di ganda putra, Hendra Setiawan. Keduanya juga membagikan foto-foto lamaran Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo di Instagram strories miliknya.

"Selamat ulang tahun dan selamat," tulis Marcus. 

"Selamat ulang tahun dan selamat," kata Hendra Setiawan.

Kevin Sanjaya sendiri kabarnya menyiapkan dengan matang acara lamaran ini.

Ganda putra nomor 1 dunia tersebut menyewa stadion berkapasitas 82 ribu penonton yang belum lama ini diresmikan untuk melamar Valencia menjadi istrinya.

Sebuah altar berwarna putih dengan dihiasi bunga-bunga pun nampak digelar dari tepi hingga tengah lapangan.

Melansir dari akun Instagram penggemar Kevin Sanjaya, @crazyrichksss di Twitter, Kevin tampak menggandeng Valencia menyusuri altar tersebut.

Sampai di ujung altar, Kevin Sanjaya kemudian berlutut dan mengeluarkan cincin lamaran serta memberikannya kepada Valencia.

Sampai di ujung altar, Kevin Sanjaya kemudian berlutut dan mengeluarkan cincin lamaran serta memberikannya kepada Valencia.

Di bagian layar stadion pun juga tertulis “She Said YES”, yang artinya Valencia menerima lamaran Kevin mau menjadi istrinya.

Kevin pun kemudian memeluk calon istrinya. Wajahnya diliputi kebahagiaan karena lamarannya diterima.

Pebulutangkis berusia 27 tahun itu bukanlah atlet olahraga pertama yang melakukan proses lamaran di arena pertandingan seperti stadion. Berikut beberapa atlet yang jejaknya diikuti oleh Kevin Sanjaya.