Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Lamaran, Warganet Salfok Kehadiran Sosok Ini

Rabu, 3 Agustus 2022 12:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@vidialdiano
Ada yang menarik dari acara lamaran pebulu tangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pengusaha Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instagram@vidialdiano Copyright: © Instagram@vidialdiano
Ada yang menarik dari acara lamaran pebulu tangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pengusaha Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instagram@vidialdiano

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik dari acara lamaran pebulu tangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pengusaha Valencia Tanoesoedibjo, yaitu kehadiran penyanyi Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, pemain ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja berulang tahun pada hari selasa (02/08/22).

Acara yang spesial terjadi di malam hari, ketika Kevin Sanjaya kemudian melamar pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium.

Sebelumnya, warganet sudah dibuat kagum dengan cara Valencia Tanoesoedibjo mengucapkan selamat ulang tahun pS pagi hari dengan memberikan rangkuman video momen bersama Kevin Sanjaya.

Namun demikian, rasa kaget warganet baru meledak pada malam hari, manakala momen lamaran Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo terjadi.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar Valencia di tengah-tengah Jakarta International Stadium (JIS) dengan memakai panggung panjang.

Kevin nampak berlutut dan memasangkan cincin di jari manis Valencia Tanoesoedibjo, yang sebelumnya juga terlihat merayakan ulang tahun sang pemain bulutangkis di tempat lain.

Segera setelah momen tersebut, di instagram story dan video-video terpisah, nampak orang tua Valencia, Hary dan Liliana Tanoesoedibjo nampak mendekat ke panggung dan memberi selamat.

Warganet kemudian salah fokus dengan kehadiran penyanyi kondang, Vidi Aldiano yang memang kerap kali terlihat dalam momen beberapa artis.

Dinukil dari Twitter, Vidi Aldiano sempat mengunggah foto Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di akun Instagram pribadinya.