Lamar Valencia di Hari Ulang Tahun, Hary Tanoesoedibjo Restui Kevin Sanjaya

Rabu, 3 Agustus 2022 15:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instastory@kevin_sanjaya
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, akhirnya memberikan kepastian setelah melamar Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya ke-27. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, akhirnya memberikan kepastian setelah melamar Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya ke-27. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, akhirnya memberikan kepastian setelah melamar Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya ke-27.

Setelah beberapa pekan ini Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memberanikan diri untuk go public, hubungan yang mereka jalani kini menjadi lebih serius.

Keberanian Kevin Sanjaya untuk memublikasikan hubungannya dengan putri Hary Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahun Valencia yang ke-29.

Semenjak waktu itu kedua pasangan yang baru hangat-hangatnya itu, menjadi tak segan untuk membagikan momen mesranya.

Kini, ketika Kevin Sanjaya berulang tahun ke-27 tahun pada 2 Agustus 2022 kemarin, Valencia Tanoesoedibjo berniat untuk memberikan kejutan kepada pasangannya.

Alih-alih memberikan kejutan, putri Hary Tanoesoedibjo itu justru dikejutkan setelah Kevin Sanjaya melamarnya tempat di hari ulang tahun.

Stadion Jakarta International Stadium menjadi saksi dari salah satu pasangan populer itu, untuk menyatakan komitmen hidup bersama.

Di atas altar berwarna putih dihiasi dengan bunga-bunga nan indah, Kevin Sanjaya berlutut kepada Valencia Tanoesoedibjo.

Pebulu tangkis Indonesia itu memohon agar Valencia Tanoesoedibjo mau menerima cintanya dan menjadi terikat dalam sebuah hubungan keluarga.

Melalui layar lebar di Stadion JIS, Jakarta, jawaban dari Valencia Tanoesoedibjo terpampang di sana, "She Said Yes!”