Pancarkan Pesona Eksotis saat Berjemur, Punggung Terbuka Gabriela Stoeva Banjir Sorotan

Jumat, 5 Agustus 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva, pancarkan pesona eksotis saat berjemur, hingga punggung terbuka yang dipamerkan, langsung banjir sorotan penggemar. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ratu bulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva, pancarkan pesona eksotis saat berjemur, hingga punggung terbuka yang dipamerkan, langsung banjir sorotan penggemar.

INDOSPORT.COM - Ratu bulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva, pancarkan pesona eksotis saat berjemur, hingga punggung terbuka yang dipamerkan, langsung banjir sorotan penggemar.

Gabriela Stoeva, ganda putri ranking 9 dunia, sepertinya sedang menikmati momen-momen bersantai di rumah kecintannya, Bulgaria.

Hal itu dilakukan usai dia melewati padatnya jadwal pertandingan bulutangkis sepanjang 2022, hingga teranyar dia melewati tur ASEAN dari Indonesia Masters 2022 dan berakhir di Singapore Open 2022.

Dilansir dari instagram pribadi dari Gabriela Stoeva, pebulutangkis kelahiran Haskovo Bulgaria, 15 Juli 1994 itu asyik berjemur di rumahnya.

Pada Selasa (2/8/22), Gabriela Stoeva tampil seksi mengenakan bikini oranye, sembari berdiri berjemur di pekarangan rumahnya, Bulgaria.

Momen itu yang membuat saudara kandung Stefani Stoeva itu auto jadi sorotan netizen. Apalagi aura eksotisnya terpancar jelas dengan punggung terbuka membelakangi kamera.

“Wweeeee,” komentar @arie********

“Hot banget,” komentar @y_ch*******

“Kamu adalah pemain favoritku,” komentar @u.j.*****

“Semongkoooo,” komentar @keshav_*****