Jonatan Christie Kepergok Nonton Reuni JKT48, Setia Temani Ayang Shanju?

Minggu, 7 Agustus 2022 11:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie turut memberikan dukungan saat sang tunangan Shania Junianatha alias Shanju tampil di acara reuni JKT48. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie turut memberikan dukungan saat sang tunangan Shania Junianatha alias Shanju tampil di acara reuni JKT48. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie turut memberikan dukungan saat sang tunangan Shania Junianatha alias Shanju tampil di acara reuni JKT48.

Sebagaimana diketahui JKT48 merupakan idol grup asal Indonesia yang juga bagian dari 48Group.

JKT48 sendiri terbagi dalam beberapa generasi yang dimulai dari Gen 1 pada 17 Desember 2011 hingga Gen 10 sampai saat ini.

JKT48 juga baru saja menggelar acara bertajuk 10th Anniversary Concert “Heaven” yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (06/08/22) malAm WIB kemarin.

Member di setiap generasi dari yang pertama dan generasi 10 pun turut hadir meramaikan konser Heaven.

Selain perayaan satu dekade, acara ini juga menjadi momen kelulusan Gabriela Margareth atau Gaby yang merupakan member terakhir dari generasi pertama yang masih aktif.

Tentunya para member generasi pertama turut hadir dalam acara kelulusan Gaby, termasuk Shania Junianatha alias Shanju yang juga merupakan mantan member JKT48 di generasi tertua.

Shanju pun ikut tampil menari serta menyanyikan sejumlah lagu bersama member JKT48 generasi 1 lainnya. Di mana kekasih perempuan berusia 24 tahun itu tampil cantik nan imut bak anak sekolah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOMUSIKGRAM (@indomusikgram)

Tentunya Jonatan Christie selaku kekasih, menyaksikan Shanju yang juga eks JKT48 tampil reuni idol grup tersebut.

Meski demikian, Jonatan Christie yang setia memberikan dukungan kepada Shanju eks JKT48 tetap menjadi sasaran keusilan para penggemar.