Pevita Pearce Kenakan Sport Bra Kuning saat Latihan Tenis, Netizen Gagal Fokus Bagian Ini

Minggu, 7 Agustus 2022 13:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@pevpearce
Model sekaligus aktris ternama Indonesia, Pevita Pearce, bikinnetizen gagal fokus dengan bagian ini saat mengenakan sport bra warna kuning selama latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce Copyright: © Instagram@pevpearce
Model sekaligus aktris ternama Indonesia, Pevita Pearce, bikinnetizen gagal fokus dengan bagian ini saat mengenakan sport bra warna kuning selama latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce

INDOSPORT.COM – Model sekaligus aktris ternama Indonesia, Pevita Pearce, membuat netizen gagal fokus dengan bagian ini saat mengenakan sport bra warna kuning selama latihan tenis.

Dikenal luas sebagai aktris sekaligus model, gaya penampilan Pevita Pearce tak lepas dari sorotan. Pasalnya, Pevita memilih menjaga penampilan dengan olahraga.

Olahraga tidak hanya membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar tetapi juga membentuk body goals setiap wanita.

Berkat rutinitasnya berolahraga, Pevita Pearce pun dianugeragi dengan proporsi tubuh ideal. Selain berpostur tinggi, perut rata, otot-otot di beberapa bagian tubuhnya menonjol dengan sempurna.

Seperti baru-baru ini, Pevita Pearce membagikan potretnya tengah berlatih tenis. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 tersebut mengenakan outfit olahraga warna kuning cerah dan topi pink.

Atasannya berpotongan sport bra tanpa lengan. Ini membuat Pevita Pearce memamerkan otot-otot lengannya dengan sempurna saat dia mengayunkan raket tenisnya.

Belum lagi bagian perutnya bak ‘roti sobek’ terlihat jelas karena sport bra ini memang berpotongan crop dan hanya menutupi bagian atas tubuh Pevita saja.

Pevita menulis di alam caption-nya bahwa dia berlatih tenis guna persiapan sebagai atlet tenis yang akan tampil di acara 17 Agustus alias peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang akan datang.

“Otw jadi atlet tennis untuk nanti 17 agustusan,” tulis Pevita Pearce.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)