Punya Perut 'Roti Sobek' Ratchanok Intanon Latihan Pake Bola Kasti demi Kejuaraan Dunia

Minggu, 7 Agustus 2022 17:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© bwfbadminton
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, terus mengasah kemampuannya lewat latihan dengan bola kasti menjelang Kejuaraan Dunia mendatang. Copyright: © bwfbadminton
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, terus mengasah kemampuannya lewat latihan dengan bola kasti menjelang Kejuaraan Dunia mendatang.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, terus mengasah kemampuannya lewat latihan dengan bola kasti menjelang Kejuaraan Dunia mendatang.

Sejak melalui jadwal padat pertandingan bulutangkis di ASEAN, pebulu tangkis cantik itu ternyata selalu menyempatkan waktu untuk latihan di kala senggang.

Setelah Piala Thomas-Uber 2022 hingga Singapore Open 2022, Ratchanok Intanon, kini akan menyongsong Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Dengan target untuk menjadi juara di turnamen tersebut, pebulu tangkis kelahiran 5 Februari 1995 itu terus mengasah kemampuannya.

Terbaru, Ratchanok Intanon, kedapatan melakukan latihan ringan bersama partnernya dengan menggunakan bola kasti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ratchanokmay

Menggunakan jaket gemas berwarna merah muda, ratu bulutangkis Thailand ranking delapan dunia BWF itu mencoba untuk menangkap bola kasti.

Ratchanok Intanon bersama partner latihan melakukan lemparan bola kasti dengan arah yang berubah-ubah.

Latihan itu dilakoni demi harapan agar ia mampu meningkatkan refleks guna menghadapi shuttlecock dari lawan yang akan dihadapinya kelak.

Walaupun hanya latihan secara mandiri, Ratchanok Intanon, terlihat begitu konsentrasi dan serius untuk menangkap bola-bola tersebut.

Melalui video yang diunggah Ratchanok Intanon melalui Instagramnya, ia telah menunjukkan bahwa kesuksesan yang diperolehnya berkat latihan dan usaha keras.