Bahas Pensiun, Shesar Hiren Rhustavito Mau Ikuti Jejak Imam Tohari dan Irwansyah

Senin, 8 Agustus 2022 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bahas kariernya paska gantung raket, pemain bulutangkis Shesar Hiren Rhustavito mengaku ingin mengikuti jejak pelatihnya, Imam Tohari dan Irwansyah. Copyright: © PBSI
Bahas kariernya paska gantung raket, pemain bulutangkis Shesar Hiren Rhustavito mengaku ingin mengikuti jejak pelatihnya, Imam Tohari dan Irwansyah.

INDOSPORT.COM - Bahas kariernya paska gantung raket, pemain bulutangkis Shesar Hiren Rhustavito mengaku ingin mengikuti jejak pelatihnya, Imam Tohari dan Irwansyah.

Atlet tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito resmi melepas masa lajang saat menikahi kekasihnya, Mitha Hardiyanti, hari Minggu (7/8/22) di Selabintana, Sukabumi.

Terlihat para pelatih dan atlet bulutangkis nasional, juga sejumlah rekan dari klub PB Djarum hadir dalam acara bahagia Vito.

Bahkan, tim tunggal putra seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bobby Setiabudi dan Syabda Perkasa Belawa jadi groomsmen.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah yang juga hadir dan langsung mendoakan untuk kebahagiaan anak asuhnya tersebut.

"Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru, dan semoga bahagia selama-lamanya," ujar Irwansyah.

Pelatih yang pernah berkarir di luar negeri itu berharap dengan pernikahan ini, Shesar Hiren Rhustavito semakin semangat saat bertanding dan kembali meraih titel juara.

"Tentunya dia akan lebih semangat untuk meraih tujuan-tujuannya ke depan. Saya selalu mendoakan yang terbaik," ujarnya.

Namun, beberapa waktu lalu, Shesar Hiren Rhustavito mengaku sudah cukup lama ia bergabung di Pelatnas PBSI dan berkarir sebagai atlet bulutangkis tunggal putra.

Kalau memang di usia senior ini ia dapat evaluasi dan tidak lagi memperkuat tim bulutangkis Indonesia, Vito sudah punya rencana yang tak jauh dari dunia tepok bulu.