Photoshoot Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Pakai Jersey Man United: Makanya Penyabar

Senin, 8 Agustus 2022 15:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Final Malaysia Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Final Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis M. Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto melakukan photoshoot dengan mengenakan jersey Manchester United. Netizen pun heboh.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis yang menghuni Pelatnas PBSI kerap terlibat cinta lokasi alias cinlok. Begitu pula dengan M. Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto.

Rian Ardianto adalah pebulutangkis ganda putra, berpasangan dengan Fajar Alfian. Sedangkan Ribka Sugiarto merupakan pebulutangkis spesialis ganda putri.

Sebelumnya, Ribka berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Namun sejak Mei 2022, Fadia dipasangkan dengan sang juara Olimpiade Tokyo, Apriyani Rahayu.

Dengan demikian, Ribka dialihkan dengan partner baru, Febby Valencia Dwijayanti Gani, sehingga tetap di sektor ganda putri.

Di luar lapangan, Ribka Sugiarto mulai buka-bukaan hubungannya dengan atlet ganda putra Indonesia, M. Rian Ardianto.

Bahkan, pada beberapa kesempatan, pasangan yang memiliki paras rupawan itu menggelar photoshoot bak prewedding.

Seperti beberapa waktu lalu, Rian dan Ribka membagikan cuplikan saat photoshoot, tapi ada yang menarik, karena keduanya pakai jersey klub sepak bola Manchester United.

Manchester United sendiri sedang trending di media sosial, karena harus mengalami kekalahan di laga perdana Liga Inggris 2022, menghadapi Brighton & Hove Albion.