Fanny Ghassani Selonjoran Seksi Usai Lelah Tenis, Netizen: Pantauan Wajib

Rabu, 10 Agustus 2022 09:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Instagram@fannyghassani
Artis cantik pegiat workout, Fanny Ghassani, sedang latihan tenis sampai lelah. Aksinya selonjoran seksi di lapangan, auto bikin netizen di instagram terpesona. Copyright: © Instagram@fannyghassani
Artis cantik pegiat workout, Fanny Ghassani, sedang latihan tenis sampai lelah. Aksinya selonjoran seksi di lapangan, auto bikin netizen di instagram terpesona.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat workout, Fanny Ghassani, sedang latihan tenis sampai lelah. Aksinya selonjoran seksi di lapangan, auto bikin netizen di instagram terpesona.

Selasa (09/08/22), duduk selonjoran di lapangan tenis, artis berusia 31 tahun tersebut tampil seksi memakai sport bra putih dan rok mini hitam, sementara rambutnya cantik dikuncir kuda.

Fanny Ghassani terlihat senyum ke arah kamera dengan tatapan penuh arti. Kulit eksotisnya kian menambah pesona istri dari Erwan Agustian Priyambudi itu.

Mendukung visual kecantikannya yang tak terelakkan, Fanny Ghassani  menyematkan caption yang menggoda followersnya di instagram.

“Baru mulai hari Senin udah bingung mau nulis caption apa, ada yang mau bantuin gaa?” tulis Fanny Ghassani.

Unggahan instagram Fanny Ghassani yang tampil menawan di sela-sela rutinitas workoutnya itu, autor banjir komentar nyeleneh netizen.

Bahkan saking terpesonanya, netizen bergurau bahwa memantau pesona Fanny Ghassani saat tenis adalah pantauan wajib.

“Pantauan wajib,” tulis nov*******

“Kenapa selalu keren ya gayanya kak,” komentar @bry_******

“Berolahraga pasti ada harinya, tapi kal

“Cantiknya,” komentar @fred******