Pose Rebahan di Tempat Gym, Berlliana Lovell Sukses Bikin Mata Netizen 'Travelling'

Rabu, 10 Agustus 2022 14:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebgram cantik pegiat workout, Berlliana Lovell, unggah foto instagram saat pose rebahan di tempat gym, yang auto bikin mata netizen travelling kemana-kemana.

INDOSPORT.COM – Selebgram cantik pegiat workout, Berlliana Lovell, unggah foto instagram saat pose rebahan di tempat gym, yang auto bikin mata netizen 'travelling' kemana-kemana.

Lahir di Jakarta  3 Juni 1992, Berlliana Lovell dijuluki netizen sebagai selebgram pemersatu bangsa berkat body aduhai dan bugar yang dimiliki.

Hal itu didapat oleh Berlliana Lovell berkat kegemarannya melakoni gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan hingga berolahraga.

Sejauh ini, beragam aktivitas sehat favorit Berlliana Lovell di antaranya adalah berenang, lari, hingga rajin menjalani workout di gym.

Terkini dilansir dari instagramnya, selebgram yang pernah berselisih dengan penyanyi Andhika Mahesa itu, tampil memamerkan body goals hasil rajin workout.

Sedang workout di tempat gym, Berlliana Lovell berpose rebahan di sebuah alat fitness. Dia tampil seksi mengenakan sport bra biru corak bunga dengan celana pendek hitam.

Berlliana Lovell juga menulis status menggoda bahwa dia sedang membutuhkan teman sehat atau teman untuk mencari keringat dengan berolahraga di gym.

“Keringat soreeee bareng ayank, ayank lagi jagain tewe laen,” tulis Berlliana Lobvell yang disertai dengan emoticon tertawa.

Melalui kolom komentar instagram, netizen banyak yang dibuat gagal fokus dan ‘bertravelling’ mengagumi body goals Berlliana Lovell.

Namun banyak pula netizen yang turut tertular semangat untuk senantiasa rajin workout seperti idola mereka, Berlliana Lovell.