Gaya Rambut Berubah Sambut BWC, Netizen Berharap Putri KW 'Kesurupan' Aura Chen Yu Fei

Jumat, 12 Agustus 2022 09:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Gara-gara gaya rambut berubah bondol jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC), Putri Kusuma Wardani banjir doa netizen agar dia ‘kesurupan’ Chen Yu Fei. Copyright: © PBSI
Gara-gara gaya rambut berubah bondol jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC), Putri Kusuma Wardani banjir doa netizen agar dia ‘kesurupan’ Chen Yu Fei.

INDOSPORT.COM – Gara-gara gaya rambut berubah bondol jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (BWC), Putri Kusuma Wardani banjir doa netizen agar dia ‘kesurupan’ Chen Yu Fei.

Sebagaimana diketahui bahwa tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Putri KW) pada Sabtu (23/07/22) telah dikonfirmasi diterima sebagai calon polisi wanita (Polwan).

Sontak, netizen langsung dibuat heboh dengan karier Putri KW di bulutangkis, mengingat dia saat ini  menjadi salah satu tunggal putri Indonesia yang cukup menjanjikan.

Apalagi Putri KW menjadi salah satu tunggal putri Indonesia yang terundang oleh Federasi Bulutangkis DUnia (BWF) untuk ikut Kejuaraan Dunia 2022 pada 22-28 Agustus mendatang.

Namun kekhawatiran netizen itu pun terbalas lega saat Putri KW dikonfirmasi untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo Metropolitan Stadium.

Putri KW akan berjuang bersama dengan Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri demi misi meraih medali terbaik.

Menyambut ajang yang juga disebut BWF World Championship (BWC) itu, Putri KW terlihat telah melakukan serangkaian latihan di pelatnas PBSI.

Dengan potongan rambut pendek usai jalani pendidikan polwan, calon rival Chen Yu Fei itu antusias dan semangat berlatih di lapangan. Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram PBSI.

“Selamat siang dari Putri Kusuma Wardani,” tulis PBSI pada Rabu (10/08/22).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Dari komentar yang ada, karena gaya rambut barunya, penampilan Putri KW dibilang mirip dengan peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei.