Kabar Gembira! Begini Kondisi Marcus Gideon Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Jumat, 12 Agustus 2022 09:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atlet bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, semakin giat berlatih menjelang comeback-nya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atlet bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, semakin giat berlatih menjelang comeback-nya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, memperlihatkan kondisi fisik semakin prima menjelang comeback-nya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sepert diketahui, Marcus Gideon tengah menjalani pemulihan pasca-operasi pada cedera angkle yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Oleh sebab itu, Marcus Gideon dan pasangan mainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terpaksa absen dalam tiga turnamen bergengsi.

Tiga turnamen yang dilewati Marcus/Kevin yakni Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022, dan Singapore Open 2022.

Kini, Marcs/Kevin pun sudah masuk dalam daftar pemain Indonesia yang akan tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo pada 21-28 Agustus mendatang.

Kepastian turut sertanya pasangan berjulukan The Minion ini Kejuaraan Dunia ini berdasarkan undangan yang dikirim oleh BWF dan telah diterima oleh Marcus/Kevin.

Dua pekan menjelang turnamen yang memperebutkan status gelar juara dunia tersebut, Marcus pun mulai terlihat semakin lincah dalam berlatih.

Hal ini diungkapkan salah satu sahabatnya di Insta Story akun Instagramnya, Ronald Sukamto (@Ronsuka88) saat berkunjung ke akademi bulutangkis milik Marcus Gideon, Gideon Badminton Academy.

Dalam unggahannya, Ronlad Sukamto terlihat menyapa Marcus dan ayahnya yang tengah memberikan ilmu kepada anak-anak didiknya.