Kejuaraan Dunia 2022: Tiba di Jepang, Tim Bulutangkis Indonesia Disambut Hangat KBRI Tokyo

Jumat, 19 Agustus 2022 10:35 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tokyo menyambut kedatangan Kontingen Bulutangkis Indonesia di Bandara Narita Tokyo Jepang, Kamis (18/08/22). Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tokyo menyambut kedatangan Kontingen Bulutangkis Indonesia di Bandara Narita Tokyo Jepang, Kamis (18/08/22). Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tokyo menyambut kedatangan kontingen bulutangkis Indonesia di Bandara Narita Tokyo Jepang, Kamis (18/08/22).

Seperti yang diketahui, kontingen Bulutangkis Indonesia ini bakal menghadapi kejuaraan dunia bulutangkis TotalEnergies BWF World Championship 2022 (BWF World Championship 2022) pada 22 hingga 28 Agustus mendatang di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Sebanyak 30 orang Tim Bulutangkis Indonesia tiba di bandara Narita Tokyo kemarin, Kamis (18/08/22), pukul 15.55 dan pukul 16.00 waktu setempat. Sementara itu tujuh orang lainnya tiba di bandara Haneda pada malam harinya yakni pukul 21.50.

Kedatangan mereka disambut oleh Koordinator Fungsi Pensosbud, Meinarti Fauzie, serta Atase Imigrasi, Marina Magdalena Harahap.

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang, Heri Akhmadi, berharap kontingen bulutangkis Indonesia dapat memberikan yang terbaik dalam kejuaraan dunia bulu tangkis ini.

“Selamat datang di Tokyo dan jaga stamina. Berikan yang terbaik untuk Indonesia dan optimis dapat meraih gelar juara. KBRI Tokyo siap mendukung tim Indonesia selama berada di Tokyo. Selamat bertanding," ujar Dubes Heri.