Tiba di Tokyo, Barbie Bulutangkis Alexandra Boje Gercep Jajal Kuliner Jepang

Sabtu, 20 Agustus 2022 21:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Pebulutangkis cantik asal Denmark, Alexandra Boje. Copyright: © Instagram
Pebulutangkis cantik asal Denmark, Alexandra Boje.

INDOSPORT.COM – Jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, pebulutangkis Denmark yang kerap dijuluki ‘Barbie’, Alexandra Boje, terlihat sedang memanjankan diri dengan menjajal kuliner Jepang.

Seperti yang diketahui, Alexandra Boje saat ini tengah mempersiapkan dirinya yang akan bertanding di nomor ganda campuran bersama Mathias Christiansin pada kompetisi Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, Jepang.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis bakal berlangsung di Tokyo Metropolitan Stadium pada 22-28 Agustus 2022. Sementara Japan Open 2022 akan berlangsung 30 Agustus-4 September di Osaka, Jepang.

Tentu sejumlah pebulutangkis bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi major event bulutangkis tersebut. 

Salah satu yang bakal berpartisipasi dalam dua turnamen itu adalah ganda campuran ranking 13 dunia asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Keduanya punya misi bergairah untuk meraih gelar pertama. Selama berpasangan, Mathias Christiansen/Alexandra Boje belum pernah berjaya di turnamen yang berlangsung di Jepang. 

Begitu pun saat keduanya dipasangkan dengan pemain lain, Jepang masih menjadi tanah yang harus mereka taklukkan untuk merengkuh juara. 

Dari rangkaian persiapan jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hingga Japan Open 2022, Alexandra Boje tak lupa untuk relaksasi diri demi melepas stres.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, terlihat pasangan dari Mathias Christiansen ini tengah menjajal kuliner khas negeri samurai itu.

Dalam unggahan tersebut, Alexandra Boje tengah menikmati salah satu makanan khas Jepang yang sangat terkenal, yaitu sushi.