Ahsan/Hendra Siaga, Marcus/Kevin Bakal Mengancam di Kejuaraan Dunia 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 19:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport.com
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Indosport.com
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sudah di depan mata. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siaga karena Marcus/Kevin kembali ke lapangan.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan segera digulirkan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus 2022. Ganda putra siap tempur.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menegaskan kesiapannya usai uji coba lapangan terakhir, Minggu (21/8/22) siang.

Sebagai pemegang tiga gelar juara di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis, The Daddies bertekad untuk tidak lengah di tahun ini.

"Semua sudah siap. Kita latihan juga sudah kurang lebih satu bulan ini, jadi istilahnya tenaganya sudah siap untuk pertandingan ini," ungkap Hendra via rilis resmi PP PBSI.

"Menurut saya semua pemain berpeluang juara di sini, karena ini Kejuaraan Dunia, apapun bisa terjadi. Intinya tidak boleh lengah sejak awal," ungkap Hendra lagi.

Senada dengan Hendra, Mohammad Ahsan mengaku persiapan sudah maksimal, dan berharap permainan mereka di Kejuaraan Dunia Bulutangkis sesuai dengan harapan.

"Persiapan alhamdulillah cukup baik sampai hari ini, semoga hari-hari berikutnya tetap sehat dan badannya fit untuk mengawali Kejuaraan Dunia ini," ungkap Ahsan.

"Yang paling disiapkan adalah bagaimana nanti di pertandingan pertama, biasanya kadang belum bisa keluar permainannya atau masih mencari-cari pola," ujarnya.

"Harapannya nanti saya dan Koh Hendra (Setiawan) bisa langsung nyetel, bisa langsung in," sambung Ahsan lagi.