Pebulutangkis Cantik Inggris Ramal Fajar/Rian Bakal Menangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Senin, 22 Agustus 2022 19:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik asal Inggris, Lauren Smith, meramalkan pasangan ganda putra Fajar/Rian akan memenangkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo, Jepang.

Lauren Smith yang absen pada kejuaran kali ikut memeriahkan ajang bergengsi ini dengan memberikan prediksi pemenang melalui unggahannya.

Pasangan dari Marcus Ellis ini memilih nama Fajar/Rian untuk dijagokan sebagai pemenang pada nomor ganda putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren Smith (@laurensmith)

“Ganda Putra, sejauh ini yang paling terbuka! Saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana ini dimainkan, ada begitu banyak pasangan kuat di sana,” kata Lauren Smith, dikutip dari unggahan akun Instagramnya, @laurensmith.

“Ada begitu banyak pasangan kuat di sana seperti (dari) Indonesia, Malaysia, Taipei, Jepang, India, dan masih banyak lagi!” katanya.

“Tapi saya memilih Alfian & Ardianto karena beberapa bulan terakhir mereka telah naik level dan sangat bagus untuk ditonton,” katanya.

Lauren Smith juga sempat menjagokan ganda putri asal Indonesia untuk memenangkan kejuaraan ini. Namun dirinya berubah pikiran dengan mengatakan bahwa tunggal putri dari China akan melaju cepat menuju final.

“Ganda putri, seperti yang Anda lihat pada postingan Gills, saya memilih putri-putri Indonesia ntuk ini,” katanya.

“Kemudian saya menyadari bahwa mereka tidak dapat lolos dan saya yakin dari semua semua pasangan China akan melaju paling efisien ke final dan memiliki fisik yang bugar untuk hal itu,” pungkasnya.

Meski demikian, Lauren Smith mengatakan bahwa siapapun dapat tidak setuju pada prediksinya dan bisa saja pemain yang tidak disebutkannya itu dapat memenangkan kejuaraan ini.