Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Persebaya vs PSIS: Ajang Reuni Para Mantan Bajul Ijo

Selasa, 23 Agustus 2022 07:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 pada lanjutan pekan keenam antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang akan berlangsung hari ini, Selasa (23/08/22). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 pada lanjutan pekan keenam antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang akan berlangsung hari ini, Selasa (23/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 pada lanjutan pekan keenam antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang akan berlangsung hari ini, Selasa (23/08/22).

Bertanding di Gelora Bung Tomo, partai sengit pekan keenam Liga 1 musim ini terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Persebaya kontra kuda hitam PSIS Semarang.

Ini akan menjadi duel sengit para mantan Bajul Ijo yang kini bergabung ke Laskar Mahesa Jenar, termasuk Alie Sesay, Taisei Marukawa serta Oktafianus Fernando.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, sejatinya Persebaya tidak terlalu diunggulkan untuk bisa raih poin penuh kontra PSIS.

Pasalnya, Persebaya sedang alami tren negatif di Liga 1 musim ini dengan baru catatkan satu kemenangan dari lima pertandingan.

Persebaya bahkan tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun, dengan rincian dua kekalahan dan satu imbang.

Hasil tersebut membuat Persebaya kini tertahan di urutan 14 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 4 angka, atau unggul satu poin dari Barito Putera yang berada di zona degradasi.

Berbanding terbalik dengan PSIS Semarang, skuat arahan Sérgio Aparecido Alexandre tersebut kini tertahan di peringkat 8 usai catatkan dua kemenangan serta satu hasil seri di Liga 1 musim ini.

Selain jadi duel sesama tim Jawa, partai antara Persebaya vs PSIS ini juga bakal jadi ajang reuni sejumlah mantan penggawa Bajul Ijo yang kini berseragam Laskar Mahesa Jenar.