BWF Bikin Konten Spesial Ultah Hendra Setiawan, Netizen Malah Salfok sama Tingkah Fajar Alfian

Kamis, 25 Agustus 2022 10:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
BWF baru saja membuat konten untuk merayakan ulang tahun Hendra Setiawan yang ke-38, tetapi netizen justru salah fokus dengan Fajar Alfian. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
BWF baru saja membuat konten untuk merayakan ulang tahun Hendra Setiawan yang ke-38, tetapi netizen justru salah fokus dengan Fajar Alfian. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – BWF baru saja membuat konten untuk merayakan ulang tahun Hendra Setiawan yang ke-38, tetapi netizen justru salah fokus dengan Fajar Alfian.

Diketahui bahwa The Daddies, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, baru saja merengkuh tiket perempat final di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Kemenangan atas wakil Jerman, Seidei/Lamsfuss, menjadi momen spesial bagi Hendra Setiawan, lantaran tepat pada 25 Agustus, merupakan hari ulang tahunnya.

Seperti yang diketahui, bahwa The Daddies harus melalui 40 menit untuk mengalahkan ganda putra Jerman, sekaligus mengamankan tiket perempat final.

Pertandingan yang berjalan dengan intensitas tinggi itu rupanya masih mampu dijalani Hendra Setiawan, meskipun ia telah berusia 38 tahun.

Performanya yang tak menurun, lantas membuat berbagai pihak turut merayakan hari ulang tahunnya.

Bahkan, beredar sebuah foto di mana memuat foto Hendra Setiawan yang diedit mengenakan pakaian Dr. Strange.

“Blf! Selamat pagi dari belahan bumi indonesia & selamat ulang tahun untuk master badminton kita tersayang!” tulis pemilik akun Twitter bernama @badminton_fess

Usut punya usut, ternyata poster Hendra Setiawan yang mengenakan pakaian Dr. Strange terinspirasi dari unggahan Instagram resmi BWF.

Sebab, untuk merayakan momen ulang tahun Hendra Setiawan, BWF mengunggah sebuah video partner Mohammad Ahsan itu dengan menggunakan musik latar Dr. Strange.