Netizen Ikut Sakit Hati, Ekspresi Kekecewaan Marcus Gideon Usai Tersingkir di Kejuaraan Dunia

Jumat, 26 Agustus 2022 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ekspresi kekecewaan yang ditunjukkan oleh Marcus Gideon setelah tampil buruk di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 ternyata turut membuat netizen sakit hati. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ekspresi kekecewaan yang ditunjukkan oleh Marcus Gideon setelah tampil buruk di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 ternyata turut membuat netizen sakit hati. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ekspresi kekecewaan yang ditunjukkan oleh Marcus Gideon setelah tampil buruk di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 ternyata turut membuat netizen sakit hati.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon baru-baru ini menjadi sorotan karena terdepak di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pasangan berjuluk The Minions itu akhirnya comeback usai sempat absen panjang karena Marcus Gideon mengalami cedera pada kakinya.

Namun sayangnya, momen comeback-nya di ajang yang juga bertajuk BWF World Championship 2022 tak berjalan mulus.

Berstatus unggulan pertamasekaligus ranking satu dunia, nyatanya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon malah tersingkir lebih cepat di ajang major event tersebut.

Kevin/Marcus kalah atas pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, di babak 16 besar ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Minions tumbang lewat dua gim langsung dengan skor telak yakni 15-21 dan 9-21 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (25/08/22).

Kegagalan ini membuat Kevin/Marcus, terutama Kevin Sanjaya mendapatkan kritik dari netizen karena belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Di sisi lain, netizen juga ada yang merasa iba dengan Marcus Gideon yang memang berjuang habis-habisan agar meraih hasil apik pasca operasi.

Tak hanya itu, netizen turut ikut merasa sakit hati saat melihat ekspresi sedih Marcus Gideon saat bermain dalam tekanan melawan Ben Lane/Sean Vendy di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.