Gagal Raih Emas di Kejuaraan Dunia 2022, Hendra Setiawan Langsung Dapat Surat Cinta dari Istri

Minggu, 28 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Sandiani Arief atau Sansan, tulis ‘surat’ cinta untuk sang suami,  Hendra Setiawan, yang baru kecewa usai gagal meraih emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © PBSI
Sandiani Arief atau Sansan, tulis ‘surat’ cinta untuk sang suami, Hendra Setiawan, yang baru kecewa usai gagal meraih emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Sandiani Arief atau Sansan, tulis ‘surat’ cinta untuk sang suami,  Hendra Setiawan, yang baru kecewa usai gagal meraih emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pada Minggu (28/08/22) mungkin bisa dikatakan menjadi hari yang cukup membuat Badminton Lovers Indonesia banjir air mata dan terharu.

Bagaimana tidak. Jagoan mereka yang menjadi wakil semata wayang Merah Putih, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal merengkuh medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Ganda putra ranking 3 dunia itu harus puas dengan raihan perak usai kandas 19-21 dan 14-21 atas pasangan muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sejatinya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sanggup mendominasi sejak awal game pertama, bahkan mereka unggul jauh 18-13.

Hanya saja, pasangan Malaysia mampu membalikkan keadaan usai mereka mengubah strategi permainan yang membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terpaksa bermain reli.

Tak bisa dipungkiri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah tak muda lagi, membuat mereka cukup kewalahan dengan strategi ini.

Memang kekecewaan pasti dirasakan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Apalagi mereka berpeluang besar menambah emas keempat mereka di ajang ini. Hanya saja takdir berkata lain.

Sandiania Arief sebagai istri Hendra Setiawan, serta Christine Novitania sebagai istri Mohammad Ahsan, menjadi salah satu garda terdepan bagi sang suami yang dilanda kesedihan.

Sandiani Arief melalui instagramnya, menuliskan kalimat cinta yang menggambarkan bagaimana dia bangga pada perjuangan Ahsan/Hendra melewati usia yang tidak muda demi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.