Ratapi Nasib Tragis, Tangisan Pilu Arisa Higashino Jadi Sorotan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Senin, 29 Agustus 2022 19:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI-Indonesia
Arisa Higashino kepergok menangis pilu usai kalah dari unggulan pertama asal China Zheng Siwei/Huang Yaqiong di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Humas PP PBSI-Indonesia
Arisa Higashino kepergok menangis pilu usai kalah dari unggulan pertama asal China Zheng Siwei/Huang Yaqiong di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Arisa Higashino kepergok menangis pilu usai kalah dari unggulan pertama asal China Zheng Siwei/Huang Yaqiong di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sebagaimana diketahui ajang BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 baru saja berakhir pada Minggu (28/08/22) kemarin.

Sejumlah pemain unggulan pun keluar sebagai peraih gelar di lima nomor berbeda, dan diwarnai beberapa momen menarik.

Salah satunya ialah air mata Arisa Higashino yang tumpah usai kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada babak final.

Saat itu pasangan tuan rumah unggulan ketiga, Yuta Watanabe/Arisa Higashino harus mengakui kehebatan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sebab, Yuta/Arisa kalah lewat dua gim langsung dengan skor 13-21 dan 16-21 atas Zheng/Huang, yang meraih gelar ketiganya.

Pascapertandingan, Arisa Higashino kemudian kepergok sedang menangis tersedu-sedu karena gagal meraih medali emas di kandangnya sendiri serta tak mampu bermain secara maksimal.

Berdasarkan potongan video yang diunggah oleh @peromight di Twitter, nampak Arisa tengah menangis penuh pilu sambil mengemas tasnya pascapertandingan.

Sontak momen pasangan Yuta Watanabe yang sedang menangis itu pun langsung menjadi sorotan netizen dan Badminton Lovers (BL).

Banyak BL yang ikut merasakan patah hati saat melihat Arisa Higashino yang sedih karena kalah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.