Sadar Diri Mundur dari Japan Open, Bukti Viktor Axelsen Bukan Alien atau Monster

Selasa, 30 Agustus 2022 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen terbukti bukanlah seorang alien maupun monster usai memutuskan mundur dari Japan Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen terbukti bukanlah seorang alien maupun monster usai memutuskan mundur dari Japan Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen terbukti bukanlah seorang alien maupun monster usai memutuskan mundur dari Japan Open 2022.

Viktor Axelsen terus menjadi perbincangan hangat karena merupakan salah satu pemain yang paling sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir.

Baru-baru ini, tunggal putra ranking 1 dunia tersebut mampu meraih empat gelar secara beruntun terutama di major events.

Yakni Axelsen berhasil meraih gelar juara di Indonesia Masters, Indonesia Open, Malaysia Open dan terbaru ialah meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada akhir pekan lalu.

Banyak penggemar yang kemudian menyebutkan bahwa Viktor Axelsen seorang alien maupun monster di sektor tunggal putra.

Sebab, ia beberapa kali sukses menyingkirkan sejumlah pemain unggulan, mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Lee Zii Jia, Chou Tien Chen dan lainnya.

Namun nyatanya Axelsen baru saja membuktikan bahwa dirinya bukanlah sosok alien maupun monster seperti yang dikatakan oleh para penggemarnya.

Sebab, terbaru Axelsen mengabarkan bahwa dirinya memutuskan mundur dari ajang Japan Open 2022 yang berlangsung pada 30 Agustus sampai 4 September 2022 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

Mundurnya Axelsen karena dia sadar diri bahwa tubuhnya sudah tidak bisa dipaksakan lagi, dan butuh waktu untuk istirahat sebelum kembali tampil di sejumlah turnamen bulutankis bergengsi.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Viktor Axelsen di akun media sosialnya yang memberitahukan ia mundur dari Japan Open 2022.