Yeremia Rambitan Bucin bareng Davina Karamoy, Bikin Netizen Ikut Geregetan!

Selasa, 30 Agustus 2022 16:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@davinaakaramoy
Pebulu tangkis Yeremia Rambitan melakukan aksi romantis dengan sang kekasih, Davina Karamoy, dan tak pelak, penggemar pasangan ini ikut geregetan. Foto: Instagram@davinaakaramoy Copyright: © Instagram@davinaakaramoy
Pebulu tangkis Yeremia Rambitan melakukan aksi romantis dengan sang kekasih, Davina Karamoy, dan tak pelak, penggemar pasangan ini ikut geregetan. Foto: Instagram@davinaakaramoy

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Yeremia Rambitan melakukan aksi romantis dengan sang kekasih, Davina Karamoy. Tak pelak, penggemar pasangan ini ikut geregetan.

Yeremia Rambitan adalah pebulu tangkis muda ganda putra Indonesia yang sedang naik daun, setelah menjuarai Badminton Asia Championship.

Bersama Pramudya Kusumawardana, Yeremia juga berhasil meraih medali emas Spain Masters 2021, serta medali perak di SEA Games 2022 yang dihelat di Vietnam.

Namun, saat gelaran Indonesia Open 2022, Yeremia Rambitan mengalami cedera ACL dan membuatnya harus menepi cukup lama, diperkirakan mencapai enam bulan.

Selama masa recovery, kegiatan Yeremia di luar lapangan juga selalu disorot, termasuk momen di mana ia mulai menjalin hubungan romantis dengan selebriti Davina Karamoy.

Beberapa waktu lalu, Yeremia dan Davina Karamoy melakukan live bersama di akun TikTok. Padahal, saat itu sudah malam.

Davina pun nampak perhatian ke Yeremia Rambitan dan memintanya untuk segera tidur, karena atlet memerlukan kebugaran tubuh. Tak pelak, netizen pun ikut gemas.

"Kamu emang sudah mau tidur?" tanya Davina dengan perhatian tulus pada Yeremia.

Namun, perhatian itu dibalas dengan candaan oleh teman wanita yang sedang berada di samping Davina. Sang teman mengaku geregetan saat melihat aksi romantis itu.