Latihan Bulutangkis Bareng 3 Pria, Celana Ketat Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus

Rabu, 31 Agustus 2022 22:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina. Copyright: © Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Pertandingan Tepok Bulu 2022 Anya Geraldine/Raisa vs Hesti/Erika Carlina.

INDOSPORT.COM - Latihan bulutangkis bersama Fadil Jaidi, Jerome Polin, dan Vidi Aldiano, Anya Geraldine mendapat sorotan karena mengenakan celana super ketat.

Olahraga bulutangkis sedang naik daun. Sejumlah selebriti mulai menjalani gaya hidup sehat dengan bermain tepok bulu, memanfaatkan fasilitas terbaik di Tanah Air.

Bulutangkis mulai mendapat sorotan kala duo host Vincent dan Desta menggelar turnamen bertajuk Tepok Bulu 2022, dan meladeni Valentino 'Jebret' Simanjuntak.

Selain pertandingan utama, ada partai pembuka yang menghadirkan para seleb cantik, mulai dari Anya Geraldine, Raisa, Hesti Purwadinata, hingga Erika Carlina.

Bertanding di sektor ganda putri, pasangan Hesti/Erika berhasil menaklukkan Raisa/Anya dua set langsung. Selebrasi unik mereka membuat bulutangkis makin digandrungi.

Bahkan, Raisa dan Anya Geraldine sudah keranjingan main bulutangkis. Beberapa kesempatan terlihat mereka berlatih di GOR dan mengajak selebriti lainnya hingga atlet.

Seperti baru-baru ini, Anya Geraldine pun mengajak tiga pria atletis untuk bermain bulutangkis. Mereka adalah Fadil Jaidi, Jerome Polin, dan musisi Vidi Aldiano.

"Berawal dari Kak Anya ngeliat postinganku, terus nge-DM ngajak main badminton, trus aku bilang gas, ngajak-ngajak yang lain juga, akhirnya hari ini main badminton bareng," ungkap Jerome Polin.

Namun, bukan Jerome Polin yang menjadi sorotan dalam aktivitas mereka, melainkan Anya Geraldine yang menggunakan celana biru ketat, memperlihatkan bagian intimnya.