Link Live Streaming Japan Open 2022: Penuh Laga Horor, Ginting Langsung Ditantang Bocah Ajaib

Rabu, 31 Agustus 2022 07:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© PBSI
Berikut link live streaming Japan Open 2022, Rabu (31/08/22). Dari 8 wakil Indonesia, seluruhnya harus menjalani laga horor, termasuk Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Japan Open 2022, Rabu (31/08/22). Dari 8 wakil Indonesia, seluruhnya harus menjalani laga horor, termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Japan Open 2022, Rabu (31/08/22). Dari 8 wakil Indonesia, seluruhnya harus menjalani laga horor, termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian tersisa dari babak 32 besar.

Bakal disiarkan melalui link live streaming, ada delapan wakil Indonesia yang berjuang untuk mengikuti jejak empat wakil senegara yang sudah melangkah ke babak 16 besar.

Pada hari ini, musuh mencekam menanti Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan kawan-kawan.

Dimulai dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  yang akan langsung jumpa musuh tengil, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae asal Korea Selatan. Ahsan/Hendra sebelumnya sudah dua kali kalah dari sang rival.

Laga horor lain juga tersaji saat ada duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan Juara Dunia 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Japan Open 2022 menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

Ada pula Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan ditantang Akira Koga/Taichi Saito. Dalam 4 pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian menang 3 kali namun dengan susah payah.

Beralih ke sektor tunggal, jadwal Japan Open 2022 hari ini juga bak uji nyali bagi Anthony Sinisuka Ginting yang langsung ditantang bocah ajaib Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, Ginting dan Kunlavut saling mengalahkan. Namun, Kunlavut baru saja meraih perak Kejuaraan Dunia 2022. Artinya Ginting harus waspada jika ingin melangkah lebih jauh.

Ada pula Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berupaya mencegah upaya revans dari sang paduka Kento Momota. Sebelum Chico sudah meninggalkan luka bagi Momota  di ajang Kejuaraan Asia 2022 lalu.

Senada dengan perjuangan Ginting dan Chico, hari ini Jonatan Christie juga akan berusaha melewati ‘jebakan’ kuda hitam Mark Caljouw. Link live streaming Japan Open 2022, ada di halaman kedua.