Seksi Berbikini Tipis, Alexandra Boje Gandeng Pasangan Masuk Goa di Bali

Rabu, 31 Agustus 2022 20:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Mathias Christiansen dan Alexandra Boje ganda campuran Denmark Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Mathias Christiansen dan Alexandra Boje ganda campuran Denmark

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Denmark, Alexandra Boje tampil seksi berbikini saat liburan romantis dengan pasangannya, Mathias Christiansen di Pulau Bali, Indonesia.

Pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje diketahui sebelumnya mengikuti ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada 22-28 Agustus 2022 di Jepang.

Namun sayangnya Christiansen/Boje dipaksa angkat koper lebih cepat karena kalah dengan skor 13-21 dan 18-21 atas tuan rumah Kyohei/Yamashinta/Naru Shinoya di babak 32 besar.

Kemudian Christiansen/Boje secara mengejutkan memutuskan mundur dari ajang Japan Open 2022 yang tengah berlangsung pada 30 Agustus hingga 4 September akhir pekan ini.

Ternyata pasangan ganda campuran asal Denmark ini memutuskan untuk liburan ke Pulau Bali, Indonesia usai mundur dari Japan Open 2022.

Hal ini diketahui dari serangkaian unggahan terbaru Mathias Christiansen/Alexandra Boje di akun Instagram pribadinya.

Sejak tanggal 28 Agustus 2022 kemarin, Alexandra Boje sudah memamerkan momen dirinya di Pulau Dewata, yang mengunggah potret sedang berada di sebuah villa dengan bikini.

Setelah itu pasangan yang juga disebut sebagai Honey Couple Denmark tersebut menikmati suasana di Bali dengan naik motor lengkap dengan helm pelindung kepala.

Tak hanya itu, Christiansen/Boje juga menyempatkan diri mengunjungi wisata alam air terjun bak menyusuri goa.

Nampak Alexandra Boje tampil begitu seksi dengan mengenakan setelah bikini yang membuat body goalsnya terpampang nyata.