Angkat Koper dari Japan Open 2022, Rinov/Pitha: Masih Ada Pekerjaan Rumah

Kamis, 1 September 2022 20:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas buka suara setelah tersingkir di Japan Open 2022 pada Kamis (01/09/22). Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas buka suara setelah tersingkir di Japan Open 2022 pada Kamis (01/09/22).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas buka suara setelah tersingkir di Japan Open 2022 pada Kamis (01/09/22).

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas blak-blakan jika masih ada pekerjaan rumah yang mesti dituntaskan pasangan tersebut.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas memang baru saja terdepak di ajang Japan Open 2022.

Itu terjadi setelah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas ditundukkan ganda China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dua gim langsung.

Bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas tumbang 13-21 dan 18-21.

Usai pertandingan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas blak-blakan jika masih ada pekerjaan rumah yang mesti dituntaskan pasangan tersebut.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas juga mengakui jika pihaknya harus meningkatkan stamina agar tak keteteran menghadapi lawan seperti Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping

"Tidak bisa dipungkiri kami memang kalah tenaga dari mereka. Ini menjadi pekerjaan rumah buat kami bagaimana mengatasi masalah ini," ujar Rinov Rivaldy dalam rilis resmi PBSI.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, tenaga, fokus, stamina,"

"Kami harus latihan lebih giat lagi, kami ingin lebih baik lagi," terang Rinov Rivaldy.