Melesat ke 8 Besar Japan Open 2022, Fajar/Rian Bertekad Balaskan Dendam ‘Bestie-nya’

Kamis, 1 September 2022 20:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertekad untuk membalaskan dendam ‘bestie-nya’ Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertekad untuk membalaskan dendam ‘bestie-nya’ Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Japan Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertekad untuk membalaskan dendam ‘bestie-nya’ Ahsan/Hendra di Japan Open 2022.

Seperti yang diketahui, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya ganda putra yang masih menjajaki turnamen Japan Open 2022.

Setelah mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittunupong Kedren, ia bertekad untuk membalaskan dendam The Daddies.

Pasalnya, pada pertandingan delapan besar Japan Open 2022 nanti, mereka akan berhadapan dengan pasangan yang telah mengalahkan bestie-nya, The Daddies.

Oleh karena itu, selepas mengalahkan Liang Wei Kang/Wang Chang, mereka mengungkapkan tekad untuk membalaskan dendam Ahsan/Hendra.

Hanya saja, sebelum mengungkapkan tekadnya itu, Fajar/Rian mengaku bersyukur atas hasil yang telah mereka peroleh.

“Pertama alhamdulillah bersyukur diberikan kelancaran dan kemenangan dalam pertandingan hari ini,” ucap Fajar Alfian selepas pertandingan.

Fajar Alfian juga turut mengakui bahwa pada gim kedua ia dan Rian Ardianto telah melakukan kesalahan dengan bermain secara tergesa-gesa.

“Di gim pertama sangat nyaman bermainnya,” ungkap Fajar Alfian ketika ditanyai perihal jalannya pertandingan melawan Supak Jomkoh/Kittunupong Kedren.

“Sementara di gim kedua kita ingin buru-buru dengan mempercepat tempo malah banyak melakukan kesalahan sendiri,” jelasnya.