Link Live Streaming Japan Open 2022 : Bertabur Laga Uji Nyali, Leo/Daniel Jumpa Duo Korea Selatan

Kamis, 1 September 2022 07:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut link live streaming Japan Open 2022, Kamis (1/9/22). Ada big match 11 wakil Indonesia, termasuk yang sedang on fire, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Japan Open 2022, Kamis (1/9/22). Ada big match 11 wakil Indonesia, termasuk yang sedang on fire, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM -  Berikut link live streaming Japan Open 2022, Kamis (1/9/22). Ada big match 11 wakil Indonesia, termasuk yang sedang on fire, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian babak 16 besar pada hari ini.

Mereka yang berjuang di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, bakal saling sikut demi merebut tiket ke babak delapan besar. Link live streaming Japan Open 2022 tersedia di akhir tulisan ini.

Dari rilis resmi BWF, Jonatan Christie dan Gregoria Mariska akan menjadi 2 wakil Indonesia yang mengawali perjuangan di babak 16 besar.  Mereka tampil bersamaan di court berbeda pada pukul 08.00 WIB.

Jonatan Christie yang tampil di court 1, akan menantang ‘kembaran’ Taufik Hidayat, yaitu Kenta Nishimoto. Sedangkan Gregoria Mariska akan menantang wakil Chinese Taipei, Pai Yu Po.

Laga seru lainnya di Japan Open hari ini adalah duel ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Hari ini, Leo/Daniel akan menguji konsistensi mereka usai di babak 32 besar kemarin, sangat on fire menumbangkan Juara Dunia 2021 sekaligus unggulan kedua, yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Menyusul Leo/Daniel, big match seru Japan Open 2022 juga tersaji di sektor ganda putri antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Juara Dunia Junior 2018, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting.

Sudah berseteru sejak level junior, diprediksi Apriyani/Fadia dan Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting bakal tetap adu gengsi saat bertemu secara perdana di Japan Open 2022.

Selain itu, wakil Indonesia seperti Kevin/Marcus, Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Bagas/Fikri,  Rinov/Pitha, Febriana/Amalia, hingga Chico Aura, juga bakal berjuang sesuai jadwal Japan Open 2022 hari ini.

Sementara perjuangan wakil Indonesia itu, bisa disaksikan melalui link live streaming Japan Open 2022 di halaman berikutnya.